Rabu, 15 Juli 2009

Vagina Spa,siapa takut

SPA bukan hanya untuk tubuh, tapi perawatan secara keseluruhan, termasuk bagian paling intim. Intimate treatment atau yang kerap disebut V-Spa memiliki tiga pilihan, yakni ratus, intimate care, dan ratus javanese experience( RSE).

Teknik yang diaplikasikan tentu berbeda. Ratus, yang berasal dari tradisi putri keraton tanah Jawa, berfungsi membersihkan bagian dalam organ intim serta menghilangkan problem keputihan lewat cara pengasapan dari rempah dan hio. Sementara intimate care dilakukan dengan cara penguapan. Lain lagi dengan RSE yang merupakan pembersihan menyeluruh, luar dan dalam.
Bagian luar dibersihkan dengan kapas dan scrub, sementara bagian dalamnya dibersihkan dengan menggunakan uap dan ratus untuk membuatnya senantiasa wangi.
Perawatan bagian intim yang bagi masyarakat Timur sempat ditabukan itu, saat ini sudah menjadi kebiasaan alias habit. Para wanita semakin mengerti pentingnya menjaga kebersihan organ intim, tidak lagi merasa malu ataupun tabu.
Pembersihan yang dilakukan adalah pembersihan daerah V bagian luar, yakni hanya di labia atau bibir vagina dan tidak sampai ke liang vagina dan uterus. Bagi yang sudah menikah, produk herbal tersebut dipakai sejam sebelum berhubungan. Jika Anda malu atau tidak sempat melakukan perawatan ini di tempat praktiknya, bisa membeli produk ini untuk dipakai di rumah.

Sementara itu, di Bella Diva Salon & Day Spa, perawatan spa vagina atau V spa dimulai dengan melakukan pembersihan di sekitar daerah V. Selain itu, massage juga dilakukan di pinggul, bokong, dan paha, kemudian dilanjutkan dengan scrub di selangkangan hingga ke bagian belakang.

Proses ini diteruskan dengan ratus untuk menghilangkan sisa-sisa lendir di vagina, mengencangkan otot vagina, membersihkan darah kotor sisa menstruasi, dan mengharumkan vagina dengan menggunakan media uap.
salah satu pelanggan yang rutin melakukan V Spa mengaku, setelah melakukan ratus dan V-spa memberikan efek yang jauh berbeda dari sebelumnya. "Sangat berbeda dan berpengaruh dalam hubungan suami istri," ujarnya.

Terapi V-Spa ini aman dilakukan karena tidak memasukkan alat apa pun ke dalam alat kelamin. Teknik yang digunakan hanya teknik penguapan dan pengasapan dengan diselingi pijat accupresure.
Terapi ini tidak hanya untuk wanita dengan usia tertentu. Remaja pun boleh melakukan terapi ini. Sangat dianjurkan dilakukan oleh wanita yang akan menikah dan pascamelahirkan agar ototo-totnya kembali kuat dan lentur. Namun, bagi yang sedang hamil, menstruasi, atau yang memiliki penyakit menular seksual disarankan tidak melakukan terapi ini.

Sumber : lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar