Minggu, 12 Juli 2009

pijat payudara

Lakukan pijat payudara - Pijat payudara bisa dilakukan sendiri atau meminta bantuan di salon salon kecantikan. Gunakan minyak yang sedikit hangat untuk memijat. Pemijatan bisa dilakukan sebelum mandi sehingga saat mandi anda bisa membersihkan sisa minyak yang masih tersisa. Kalau bisa, gunakan minyak khusus yang memang diperuntukan untuk kesehatan payudara, minyak ini akan membuat payudara anda lebih lembut dan halus. Hawa hangat yang terdapat dalam minyak akan memperbaiki sirkulasi darah yang ada pada payudara sehingga menyebabkan nutrisi akan mengalir lancar ke payudara anda yang pada gilirannya akan membuat payudara anda lebih sehat.


Gunakan Bra yang pas - Menggunakan Bra yang tidak pas atau cenderung ketat akan membuat payudara anda tertekan dan membuatnya berwarna kemerahan. Warna kemerahan ini muncul akibat dari trauma pada jaringan payudara. Keadaan ini tentu tidak baik untuk kesehatan payudara anda. Gunakanlah Bra dengan bahan katun yang lembut. Hindari Bra yang mengandung kawat atau sejenisnya yang menyangga payudara terlalu kencang.

Makanlan makanan yang mengandung kedelai - Konsumsi makanan yang berasal dari kedelai akan mencegah kemungkinan jaringan payudara memproduksi estrogen ekstra yang dapat menganggu kesehatan payudara anda. Disamping itu, kedelai yang mengandung banyak protein juga bagus untuk nutrisi untuk pembentukan payudara.

0 komentar:

Poskan Komentar