Jumat, 17 Juli 2009

payudara yang indah,montik,dan berisi

Setiap wanita terkadang memang sangat menginginkan bentuk payudara yang indah dan montok atau ideal.Payudara yang indah adalah kebanggaan wanita. Karena selain membuat percaya diri pemiliknya, juga menunjang kecantikannya. Maka tak heran banyak wanita yang kurang pede jika ukuran payudaranya dibawah standar atau tidak sesuai dengan keinginannya.

untuk mendapatkan payudara yang indah dan montok ada yang meminum jenis obat tertentu yang dipercaya untuk membesarkan dan memadatkannya. Ada pula yang mengoleskannya dengan krim khusus supaya tampak kencang. Paling ekstrem adalah dengan bedah plastik demi mendapatkan bentuk yang terbaik.

Cara lain yang juga harus mendapatkan perhatian terutama bagi gadis remaja, yakni jangan lupa untuk senantiasa mengunakan bra meskipun keadaan sekarang dimana seorang wanita berbusana tanpa bra sudah menjadi tren. Bra yang baik adalah yang tidak terlalu menarik keatas payudara atau tidak terlalu kekecilan karena fungsi dari bra tersebut sebagai penyangga agar bentuk payudara tetap indah mengingat payudara hanyalah terdiri dari gumpalan daging dan lemak, tanpa tulang penyangga.

Lakukan pijat payudara – Pijat payudara bisa dilakukan sendiri atau meminta bantuan di salon salon kecantikan. Gunakan minyak yang sedikit hangat untuk memijat. Pemijatan bisa dilakukan sebelum mandi sehingga saat mandi anda bisa membersihkan sisa minyak yang masih tersisa. Kalau bisa, gunakan minyak khusus yang memang diperuntukan untuk kesehatan payudara, minyak ini akan membuat payudara anda lebih lembut dan halus. Hawa hangat yang terdapat dalam minyak akan memperbaiki sirkulasi darah yang ada pada payudara sehingga menyebabkan nutrisi akan mengalir lancar ke payudara anda yang pada gilirannya akan membuat payudara anda lebih sehat.

Bila meminum obat untuk memperbesar dan membuat payudara padat, carilah obat yang telah terdaftar di dinas kesehatan dan teruji klinis oleh lembaga pengawas makanan dan obat-obatan. Jika memilih krim, baca aturan memakainya. Demikian juga saat operasi menjadi pilihan, tentu anda harus siap secara mental, fisik dan dana yang tidak sedikit.

pada intinya jangan mudah tergiur oleh rayuan iklan,jangan sampai anugerah yang diberikan oleh yang Maha Kuasa rusak oleh obat-obatan yang tidak bertanggung jawab,, terima kasih,